Lisnawati09
Mencari dan Memberi yang Terbaik

_

Januari 20th 2012 in my life

Ini percakapan ga jelas 😀
Percakapan si ade pas kelas 2 yang bikin ke inget
Ade : teteh dibuatnya dari tanah apa tepung??
Gw : gak tauuuu, dr apa cb??
Ade : dari tanah soalnya teteh item, kalo orang putih dari tepung…
Gw : haha ya ga ada lah de yang di buat dari tepung emang mau di goreng??
Ade : adaaa jg teh
Mama : gak ada de yang dr tepung smw berasal dr tanah kembali jg ke tanah

“Dan Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah“. (QS. Al-Mu’minun: 12).

Ade : ada mahh..
Gw : apa??
Ade : ayam kalo di bikin chiken kan balik ke tepung
gw terkejut dengan ekspresi muka dy yang bikin ngakak malah nyambung ke ayam….

18012012
mah besok ak mau ke bandung
tiba-tiba ada yang nyaut duluan “jangan dibolehin mah paling mau ke bapung (kakek)”
merengek dia pengen ikut haha. Yaudah ikut teteh ke jakarta aja ya? Tapi malah ga mau
malah cerita
mah dd kan pas ke jakarta ketemu bambang pamungkas
ak : hahahaha yang bener.. ga mungkin
ade : beneran mah (mamah ketawa doang ya pasti gak mungkin, menghayal aja si anak sd)
ak : ketemu dimana emang?
Ade : di tihang listrik
Ak : hahahah ngapain bambang pamungkas ada di tihang listrik?
Ade : ya ada gambarnya lah teteh, gedeeeee banget
Ketawa terus lah ak sama mama, hahaha jadi cuma ketemu sama gambarnya doang? Kalo gitu mah sering ketemu dong kan sering liat di TV






won't be displayed


Your Comment:

test
Lisna Lisnaa menyukaiWirausaha Muda MandiriBuat Lencana Suka Anda

Previous Entry

Januari 2012
J S M S S R K
« Jan    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Tulisan Terakhir
Komentar Terakhir