Lisnawati09
Mencari dan Memberi yang Terbaik

santai

Desember 29th 2010 in sharing

santaiiiiiii …. ihh serius ga suka bgt cuma gara” bola malah saling memojokkan…
marah? kesel? silahkann tapi ga usah di umbar jg kaliii kata” yang bagus itu
kalo mau melontarkan kata” yang sekiranya ga pantes teriak” aja sana lo ke HUTAN …
kan pas banget tuh yang disebut” ada disana
berasa ga punya temen dari malaysia bukan???

KALAH MENANG yg penting jangan saling menghujat…
enak kan liatnya kalo ga pake emosi…
haaa aku seneng liat status ka rista bener bgt tuh yg di bilang ka rista ^^
“Udah ditentukan, ikut alur saja..” ^^






won't be displayed


Your Comment:

Nobody knows who I really am,
I’ve never felt this empty before.
And if I ever need someone to come along,
Who’s gonna comfort me and keep me strong?
We are all rowing the boat of fate
The waves keep on coming and we can’t escape
But if we ever get lost on our way
The waves will guide you through another […]

Previous Entry

Postulat Einstein “Kebenaran itu relatif, tak ada yang benar-benar benar dan tak ada yang benar-benar salah”

“HABIS MANIS SEPAH DI BUANG” memangnya anda pikir anda manis??? :DD

Next Entry

Desember 2010
J S M S S R K
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
Tulisan Terakhir
Komentar Terakhir