Lisnawati09
Mencari dan Memberi yang Terbaik
Syndication feeds available

_

Januari 20th 2012 in my life

Ini percakapan ga jelas 😀 Percakapan si ade pas kelas 2 yang bikin ke inget Ade : teteh dibuatnya dari tanah apa tepung?? Gw : gak tauuuu, dr apa cb?? Ade : dari tanah soalnya teteh item, kalo orang putih dari tepung… Gw : haha ya ga ada lah de yang di buat dari tepung […]

Read On No Comments

test

Januari 14th 2012

test Lisna Lisnaa menyukai Wirausaha Muda Mandiri Buat Lencana Suka Anda

Read On No Comments

:(

Januari 24th 2011

Ihhh serius yang gw rasa-rasa ujian memang tepat sebulan  Dimulai dari Senin, 27 desember 2010 : Ujian Praktikum Histologi Veteriner I Selasa, 28 desember 2010 : Ujian Praktikum Pengantar Ilmu Nutrisi Rabu, 29 desember 2010 : Persentasi Metoda Statistik Kamis, 30 desember 2010 : Ujian Praktikum Anatomi Veteriner I Rabu, 05 desember 2011 : […]

Read On No Comments

15012011

Januari 15th 2011

Postulat Einstein “Kebenaran itu relatif, tak ada yang benar-benar benar dan tak ada yang benar-benar salah” “HABIS MANIS SEPAH DI BUANG” memangnya anda pikir anda manis??? :DD

Read On 1 Comment

santai

Desember 29th 2010

santaiiiiiii …. ihh serius ga suka bgt cuma gara” bola malah saling memojokkan… marah? kesel? silahkann tapi ga usah di umbar jg kaliii kata” yang bagus itu kalo mau melontarkan kata” yang sekiranya ga pantes teriak” aja sana lo ke HUTAN … kan pas banget tuh yang disebut” ada disana berasa ga punya temen dari […]

Read On No Comments

Life is Like a Boat

Desember 28th 2010

Nobody knows who I really am, I’ve never felt this empty before. And if I ever need someone to come along, Who’s gonna comfort me and keep me strong? We are all rowing the boat of fate The waves keep on coming and we can’t escape But if we ever get lost on our way […]

Read On 2 Comments

Andreahirata

Desember 26th 2010

Andrea Hirata “Relativitas Einstein” Jika hidup ini seumpama rel kereta api dalam eksperimen relativitas Einstein, maka pengalaman demi pengalaman yang menggempur kita dari waktu ke waktu adalah cahaya yang melesat-lesat di dalam gerbong di atas rel itu. Relativitasnya berupa seberapa banyak kita dapat mengambil pelajaran dari pengalaman yang melesat-lesat itu. Analogi eksperimen itu tak lain, […]

Read On No Comments

^^

Desember 25th 2010

“Hidup ini patut kita hayati ! Bagaimana kita mau menang kalau kita tidak berjuang lebih dulu ?” “Kita dapat menjadi manusia sepenuhnya tanpa berhenti menjadi wanita sepenuhnya” Surat Kartini

Read On No Comments

cermin

Desember 11th 2010

Abis baca sesuatu, jadi pengen nulis ini, ngga ada ‘special destiny’-nya sih. Cuma pengen nuangin yg di teko aja, otak maksudnya. ****** Meskipun aku tahu dia bagai edelweiss yg tumbuh di puncak gunung, aku tahu, aku sangat tahu itu. Bagiku sesuatu di puncak gunung akan terlihat angkuh bagi sesuatu di lereng-lerengnya. Dan aku mengaguminya meski […]

Read On 1 Comment


Juni 2017
J S M S S R K
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Tulisan Terakhir
Komentar Terakhir